Jancuk!!

Kepada Semua Pihak Yang Mengenal Saya

Kepada seluruh teman, rekan, relasi, keluarga dan kerabat.

Pada hari Sabtu (10-05-2014) kemarin saya kehilangan handphone saya pada saat liputan di Ground Area, Cihampelas Walk, Bandung, sekitar jam 5 sore.

Sim card dan seluruh akun email serta social media yang ada di handphone tersebut sudah saya blokir, namun apabila Anda menemukan pihak yang mengatasnamakan diri saya dan meminta yang aneh-aneh atau terindikasi berusaha melakukan penipuan, tolong diabaikan saja atau konfirmasi terlebih dahulu di nomor kontak yang akan saya sebutkan di bawah.

Untuk sementara waktu, saya bisa dihubungi di: 085659098520 (call/sms only)

Terima kasih atas perhatiannya,

Best Regards,
Agung “Torro” Widya Nugraha
085659098520 – @don_torro

Leave a Reply

