Enaknya Menjadi Perempuan

Postingan ini bukan bermaksud untuk melecehkan kaum perempuan. Justru saya membuat postingan ini karena terkagum-kagum oleh sosok yang bernama perempuan. Karena, perempuan memiliki berbagai keunggulan yang tidak dimiliki oleh kaum lelaki. Makanya saya suka heran melihat aktivis-aktivis feminism yang terus lantang menyuarakan hak-hak perempuan. Padahal, kaum perempuan sudah diciptakan dengan berbagai kelebihannya sendiri toh?

Di bawah ini adalah beberapa kelebihan kaum perempuan yang saya temukan sampai saat ini. Tentunya, ini merupakan penilaian subyektif. Maka mohon dimaafkan kalau-kalau ada pengamatan saya yang tidak sesuai. Oh ya, dan saya tidak bermaksud ingin menjadi perempuan juga. Sehebat apapun kaum perempuan, saya lebih suka menjadi lelaki saja karena itu memang sudah menjadi kodrat saya sejak lahir.

Foto-fotonya diambil dari berbagai website di internet, dan sudah jelas bukan hasil jepretan saya. Terima kasih, Mr. Google! Enjoy..

Punya Banyak Hak Istimewa

Coba lihat tempat parkir di mall mana saja. Pasti ada papan penunjuk arah yang bertuliskan “Ladies Parking”.  Tempat parkir berkategori perempuan ini umumnya terpisaah areanya, dan punya tempat yang lebih lapang. Dan seumur-umur saya belum pernah melihat papan penunjuk bertuliskan “Gentlemen’s Parking”. Tampaknya memang cuma perempuan yang  disediakan tempat parkir.

Enaknya punya parkir sendiri...

Di tempat dugem, ada juga malam khusus perempuan, alias “Ladies Nite”. Tentu saja maksudnya bukan berarti bahwa hanya perempuan saja yang boleh masuk, melainkan setiap “Ladies Nite” digelar kaum perempuan boleh masuk gratis tanpa harus membayar cover charge atau first drink.

gratis masuk, gratis minum

Punya Senjata Maut

Senjata paling ampuh milik perempuan tentu saja bukan apapun yang ada dibalik pakaian dalamnya. Senjata paling ampuh milik perempuan adalah air mata. Semarah apapun seorang lelaki, kalau melihat perempuan menangis dihadapannya pasti rasa marahnya akan langsung luntur. Padahal, mungkin saja memang si perempuan itu yang berbuat salah sehingga si lelaki marah. Tapi, hebatnya  kekuatan air mata itu bisa langsung membalikkan keadaan. Si lelaki merasa tidak enak hati, kemudian malah meminta maaf karena telah membuat si perempuan menangis.

Bukan cuma pria yang punya air mata buaya..😀

Bisa Memakai Pakaian Apa Saja

Perempuan sah-sah saja memakai celana panjang atau celana pendek tanpa terlihat aneh. Setiap hari mereka bisa memakai rok dan celana secara bergantian. Memang, tidak ada hukum yang melarang lelaki untuk memakai rok. Tapi sudah jelas akan terlihat aneh bukan melihat lelaki berjalan-jalan dengan rok mini?

Taman Lawang bangeet..

Begitu juga dengan alas kaki. Perempuan tinggal memilih, mau memakai sandal jepit, sepatu kets, sepatu kanvas, sneakers, high heels, wedges, dll. Semua jenis alas kaki bisa mereka pakai. Apakah anda bisa membayangkan lelaki berjalan-jalan memakai high heels atau wedges?

Cowok page beginian gimana ya?

Menampar Boleh, Ditampar Jangan

Tidak bisa dipungkiri kalau masih banyak pasangan yang suka melakukan kekerasan fisik. Tidak hanya perempuan, tapi lelaki juga kadang-kadang melakukannya. Bedanya, kalau perempuan menampar lelaki akan dipandang sebagai hal yang biasa saja oleh orang-orang. Sebaliknya, kalau seorang lelaki menampar atau memukul pasangannya, hal itu akan dipandang sebagai perbuatan menjijikkan dan pengecut oleh lingkungan sekitarnya. Kalau tidak percaya, bolehlah dicoba sendiri. Asal jangan saya yang dijadikan kelinci percobaannya.

Plakkk!

Yah, kira-kira begitulah.. Mungkin ada yang bersedia menambahkan? Yes, woman are awesome..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s