10 tahun lagi ini Tweetnya: Beliin aku istana, baru aku mau dinikahin..

Kelakuan Anak Sekolah Jaman Sekarang (BB+)

Lagi buka-buka Twitter, dan tidak sengaja menemukan tweet ini. Dari pemilik akun @henhenhendip alias H Nandastra Hasibuan. Lokasinya sih tampaknya di kota Balikpapan.

Yang bikin miris, adalah isi tweetnya. Bunyinya, “Beliin iPhone 4 dulu baru mau skola,”

Hebatnya anak sekolah jaman sekarang. Supaya mau sekolah saja harus disogok dulu dengan dibelikan smartphone. Kalau saya punya anak seperti ini sih, sudah pasti akan saya usir langsung dari rumah.

Entahlah bocah-bocah seperti ini kalau sudah besar akan seperti apa. Syukur-syukur kalau tidak jadi perek.

Non @henhenhendip, lain kali kalo mau ngetweet sekalian aja bilang, “Hari gini masih ke sekolah? Ke dugem dong aah..”

Mungkin non Hasibuan ini kebanyakan nonton sinetron….

10 tahun lagi ini Tweetnya: Beliin aku istana, baru aku mau dinikahin..
Ga usah sekolah aja lah sekalian non, percuma kok...
Tweet temennya juga sama aja.. Miris banget dah..

Kalau diantara pembaca ada yang kenal sama bocah ini, tolong agak dididik lagi ya.. Oom dan tante Hasibuan, yang tabah ya punya anak begitu..

One thought on “Kelakuan Anak Sekolah Jaman Sekarang (BB+)

Leave a Reply

